Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 Cara Mengatasi Pulsa Indosat Tersedot 2021


Indosat Ooredoo merupakan sebuah perusahaan telekomunikasi di bawah naungan PT.Indosat Tbk. yang nama dahulunya adalah Indosat.

 Indosat merupakan satu dari sekian banyak perusahaan raksasa penyedia layanan dan jasa telekomunikasi seluler di Indonesia.

Ooredoo sendiri merupakan nama dagang dari sebuah perusahaan telekomunikasi seluler di Negara Qatar, ia merupakan penyedia tunggal layanan komunikasi di Qatar. 

Setelah melakukan akuisisi 65% terhadap saham indosat, mereka kemudian merubah indosat menjadi indosat Ooredoo.

Ada banyak produk unggulan paket pulsa dan data yang ditawarkan indosat ooredoo saat ini, yaitu:

1. Paket Freedom Family; yang terdiri atas paket Freedom Kuota Harian, paket Freedom Internet, dan paket Freedom Combo.

2. Paket Apps, sosial media, dan lain-lain; dengan layanan berikut: 

a. Kuota apps; paket yang memberikan fokus dan kuota khusus untuk berinternet sesuai aplikasi yang dibutuhkan.

b. Paket Apps di rumah saja; paket khusus dengan fokus pada aplikasi yang digunakan selama di rumah, Misalnya aplikasi untuk meeting online.

c. Paket Yellow;  paket data khusus dengan harga dan kuota yang sangat irit.

3. Nelpon & SMS;

a. Paket Obrol; Sebuah paket yang disediakan untuk bisa ke Semua Operator,Selama 24 Jam dengan menggunakan kartu IM3 Ooredoo.

b. Paket Nelpon dan SMS; paket khusus bagi yang membutuhkan kuota nelpon dan sms yang banyak.

Bagi para pengguna ponsel android berbagai merk, sudah pasti membutuhkan pulsa untuk menjamin kelancaran hubungan komunikasi melalui smartphone anda. Pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok, yang sudah masuk sebagai pengeluaran rutin bulanan bagi setiap orang untuk menelepon, SMS, sosmed, dan hiburan lainnya melalui internet. 

Namun terkadang, pulsa yang baru saja anda beli mendadak terpotong dan hilang tanpa sebab, khususnya bagi para pengguna indosat. Jika anda telah lama menggunakan provider yang satu ini, bisa dipastikan bahwa anda pernah merasakan hilangnya pulsa secara diam-diam. Hal ini sering menimbulkan tanya bagi banyak pengguna indosat, Mengapa Pulsa Indosat Kesedot Terus ?

Mengapa Pulsa Indosat Kesedot Terus ?

Kejadian seperti ini sering sekali terjadi pada pemakai kartu SIM indosat. Jika anda mengalaminya saat ini dan tidak juga mencari solusinya, maka itu akan sangat membuat anda rugi dan akan banyak pengeluaran hanya untuk membeli pulsa. Kasus ini sangat banyak menyebabkan pelanggan indosat berpaling ke kartu lain.

Ada beberapa kemungkinan Mengapa Pulsa Indosat Kesedot Terus. Salah satunya adalah anda secara tidak sengaja telah berlangganan dengan layanan tertentu dari indosat, tanpa anda sadari. Hal ini biasanya berawal dari SMS iklan layanan tertentu, yang secara tidak sadar telah anda registrasi. Semua layanan ini menerapkan sistem bayar belakangan saat anda memiliki pulsa, dan itu akan terpotong otomatis. 

Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot

Lakukan 3 cara berikut ini Agar Pulsa Indosat Tidak Tersedot, yaitu:


1. Stop Berbagai Layanan Aktif Lewat SMS

Ini adalah Cara pertama sekaligus yang paling mudah anda lakukan, yaitu dengan menghentikan semua layanan aktif dan tidak anda ketahui melalui SMS. 

Cara ini merupakan cara terbaik dan paling efektif, sehingga sering digunakan sebagai cara untuk menghentikan pulsa yang terpotong dengan otomatis. 

Berikut ini adalah cara lengkapnya, yaitu:

1) bukalah kotak Pesan di ponsel Anda;

2) bukalah menu untuk pembuatan pesan baru;

3) Ketikkan Stop pada kotak pesan;

4) kirim pesan tersebut ke 726;

5) Anda akan menerima pesan balasan yang berisi bahwa layanan-layanan yang anda ikuti telah dihentikan secara keseluruhan.


2. Stop Berbagai Layanan Aktif Lewat UMB

Ikuti langkah di bawah ini, yaitu:

1) Masuk ke menu panggilan Telepon;

2) Ketik *726# kemudian tekan Panggil; anda akan melihat 2 pilihan, yaitu 1) STATUS, dan 2) STOP, pilih no.2 yang bertuliskan STOP.

 1) Status; berfungsi untuk memungkinkan anda untuk memeriksa layanan apa saja yang menyebabkan pulsa anda terpotong otomatis.

2) Stop; berfungsi untuk menghentikan semua layanan yang teregistrasi atas nomor Anda.

4). tekan Kirim.


3. Stop Berbagai Layanan Aktif Lewat UNREG

Salah satu cara untuk menghentikan Layanan indosat yang menyedot pulsa anda secara langsung dan otomatis yaitu dengan melakukan sms Unreg. 

Sms Unreg merupakan cara yang secara umum dipakai untuk berhenti dari layanan tertentu, dan berhenti berlangganan dari layanan yang sedang anda ikuti. 

Cara mengirim sms Unreg pun Juga sangat musah dan dapat anda lakukanya melalui Sms dan telepon. Jika anda menggunakannya melalui Sms, anda cukup membuka menu Sms, lalu ketik UNREG#No Hp# dan kirim ke 4444.

Ikuti panduan ringkas dan detail berikut ini  :

1) bukalah menu Panggilan

2) Ketik *123*4444#

3) KLik tombol Panggilan

4) Aka nada tampilan pilihan permintaan anda sebagai pengguna, yaitu menu untuk registrasi atau daftar kartu, menu untuk cek status, menu cek NIK, dan menu penghapusan data registrasi.

5) Pilih nomor 4 kemudian klik Ok

1. Anda akan mendapatkan permintaan konfirmasi, cukup tekan angka 1

2. Saat Selesai, anda akan mendapatkan pesan SMS balasan dari indosat terkait permintaan anda.





Post a Comment for " 3 Cara Mengatasi Pulsa Indosat Tersedot 2021"