Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Seluler dan Listrik


Artikel kali ini akan membahas mengenai cara praktis dan Mudah untuk memperoleh pulsa seluler dan listrik secara gratis yang dapat anda praktikkan secara langsung. Berikut ini tata caranya, yaitu:


1. Memanfaatkan Bonus Voucher Pulsa Pada Promo Toko Online (E-Commerce)

Ada banyak cara promosi yang sering digunakan oleh toko online untuk menarik minat para pengunjung onlinenya, dan salah satunya adalah dengan memberikan bonus promo berupa voucher pulsa berbagai operator seluler.

Biasanya,Cara yang digunakan sama dengan prinsip kerja aplikasi penghasil pulsa yang banyak anda temukan di Play store maupun app store. 

Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang di dalamnya terdapat koin atau pun poin dalam jumlah tertentu. 

Akumulasi Poin inilah jika telah mencapai ambang batas tertentu akan bisa anda tukar dengan jumlah pulsa tertentu.


2. Menggunakan Periode Promo Operator

Pada saat meluncurkan sebuah produk baru atau layanan tertentu, operator seluler biasanya menggunakan bonus pulsa berbagai jumlah untuk menarik minat para pelanggannya bagi siapa saja yang mau mencoba menggunakan produk atau layanan tersebut.

Anda dapat mengunjungi situs resmi berbagai operator seluler yang anda gunakan, untuk memantau promo apa saja yang sedang berlangsung di operator seluler yang anda gunakan.


3. Mengikuti Acara Giveaway Berbonus Pulsa

Salah satu cara yang digunakan oleh para penggiat media online individual maupun berbentuk perusahaan untuk mempromosikan konten mereka adalah dengan melakukan giveaway berbagai bentuk, yang salah satunya adalah bonus pulsa.

Saat ini, terdapat sangat banyak penyelenggara acara giveaway di berbagai media social, misalnya di instagram, facebook, dan twitter. 

Salah satu bentuk hadiah dari program giveaway  tersebut, sangat banyak yang mengunakan bonus voucher pulsa, anda bisa memperolehnya dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang diberikan penyelenggaranya.

Contohnya giveaway di instagram, anda hanya perlu menuliskan komentar pada postingan tertentu, lalu mention dan share ke sejumlah orang atau pun grup, maka anda pun kemudian akan terdaftar pada kelompok peserta acara giveaway dari penyelenggara tersebut.

Anda tinggal menunggu pengumumannya, dan jika keberuntungan ada pada anda, maka anda akan memperoleh bonus hadiah voucher pulsa yang disediakan.

Namun perlu anda ingat, sebelum ikut sebuah acara giveaway, anda perlu memastikan sebelumnya bahwa penyelenggara acara giveaway tersebut bukan penipu.


4. Menukar Poin Kartu Seluler Dengan Pulsa

Cara lainnya untuk mendapatkan bonus pulsa gratis yaitu dengan menukarkan poin kartu seluler anda.

 Setiap operator provider seluler, menyediakan fitur poin untuk berbagai aktivitas penggunanya, misalnya ketika anda melakukan pengisian ulang, atau pun aktivitas lainnya sesuai ketentuan yang berlaku pada provider tersebut. 

Jika total jumlah poin anda sudah banyak sampai batas tertentu, anda akan dapat menukarnya dengan voucher pulsa sesuai ketentuan operator tersebut.


5. Menggunakan Aplikasi Berbonus Pulsa

Saat ini di internet, anda akan menemukan ada banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis. Cara untuk mendapatkan bonus pulsanya pun sangat mudah, anda hanya tinggal menginstall aplikasi tersebut, lalu mengikuti semua syarat dan ketentuannya.

Adapun contoh syaratnya misalnya melakukan registrasi pendaftaran layanan tertentu, mengikuti kuis tertentu, membaca berita, memainkan game, dan lain-lain.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa anda coba dan terbukti membayar para penggunanya, yaitu:


1) Aplikasi Penghasil Pulsa MyBeb

Aplikasi Penghasil Pulsa MyBeb sering mengagendakan promo berbonus pulsa bagi para pengguna layanannya. 

Cara mendapatkan bonusnya pun sangat mudah, anda hanya tinggal menginstall aplikasi android Mybeb, lalu mendaftarkan nomor HP anda,mengisi biodata diri, lalu memainkan dan mengerjakan berbagai perintah dalam aplikasinya.

Ada beberapa perintah yang umumnya dilakukan, misalnya chatting, ikut berkomentar pada postingan orang lain, atau pun hanya membuat status. 

Dengan semua aktivitas tersebut anda akan mendapatkan poin, yang nantinya akan bisa anda tukarkan dengan bonus pulsa semua operator.  

Selain bonus pulsa gratis, aplikasi MyBeb juga menyediakan hadiah yang sangat menarik lainnya,misanya bonus voucher liburan dan makan di daerah Yogyakarta. dan lain-lain.

Sebenarnya, ada sangat banyak aplikasi penghasil bonus voucher pulsa gratis lain yang bisa anda coba, Misalnya:

1) Coin Monster

2) Mcent,

3) Cash Pop

4) Cashtree

5) Money Locker

2) Aplikasi NewsCat

Dengan aplikasi NewsCat, anda akan sangat cepat mendapatkan pulsa gratis, yaitu cuma dengan mendaftar pakai nomor HP anda, anda mendapat bonus koin pulsa Rp10.000. 

Anda hanya perlu menukar poin tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang disebutkan, lalu tunggulah hingga pulsa anda terisi. Tugas utama anda dalam aplikasi ini hanya satu, yaitu membaca berita.


Pulsa Listrik gratis

Berikut ini adalah Cara mudah mendapatkan Pulsa Listrik Gratis dari PLN, yang berlaku dari bulan Juli hingga bulan Desember 2021 mendatang, yaitu:

1. Unduhlah aplikasi android PLN Mobile melalui app store ataupun playstore.

2. Bukalah aplikasi tersebut, lalu pilihlah info Stimulus.

3. Ketikkan nomor meteran atau ID pelanggan anda, pada kotak yang disediaka, lalu kliklah kirim.

4. Beberapa menit kemudian, anda akan mendapat rincian untuk penerimaan stimulus pada masa diskon.

5. Jika anda pengguna prabayar, anda akan melihat munculnya link untuk pembelian token menggunakan PLN Mobile, serta anda akan dapatkan informasi stimulus bonus token yang telah anda dapat sebelumnya.

6. Jika anda pengguna pascabayar, akan muncul pula link untuk bayar tagihan penggunaan listrik anda, serta rincian informasi tentang stimulus yang anda dapat sebelumnya.


Post a Comment for " 5 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Seluler dan Listrik"