Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Usaha Franchise Makanan yang Menjanjikan

Usaha franchise makanan adalah salah satu usaha yang sangat menarik lagi menguntungkan. Sebagai pebisnis di sini Anda tidak perlu repot - repot membangun brand dan sistem bisnis dari nol. 

Franchise makanan adalah sesuatu yang menjanjikan apabila bisnis itu dikelola dengan tangan dan otak yang tepat. 

Pada artikel terbaru ini akan dijelaskan mengenai beberapa jenis usaha franchise makanan yang dapat Anda coba, yang mana beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :


Apa Saja Jenis Usaha Franchise Makanan yang Menjanjikan ?


1. Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken adalah usaha yang sangat terkenal, dimana Anda dapat dengan mudah mencoba peruntungan dengan waralaba sabana. 

Apabila dikelola dengan baik dan benar maka tempat usaha Anda tak akan pernah sepi pembeli, terlebih lagi jika Anda membuka usaha tersebut di dekat lingkungan kampus. 

Para pengusaha franchise makanan ini mengemukaan harga makanan yang murah menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para masyarakat. 

Pebisnis waralaba sabana Fried Chicken sendiri dapat mengantongi omset yang sangat tinggi dalam kurun waktu sebulan. Ini merupakan salah satu contoh cermin yang sangat terang. 


2. Kebab Baba Rafi

Usaha franchise makanan yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya adalah waralaba kebab baba Rafi. 

Brand yang satu ini adalah salah satu brand yang dikenal dan terkenal. Cabangnya amat sangat banyak, sehingga tak sidikit dari masyarakat yang juga sangat familier terhadap kebab baba Rafi yang satu ini karena memang sangat enak. 

Tak hanya itu saja Anda bisa mendapat omzet dari usaha Franchise Makanan setidaknya 500 ribu per harinya. 

Dengan kata lain Anda akan mendapat penghasilan kotor sebesar 15 juta per bulan. Ini bukanlah hal yang merugikan, Anda dapat memajukan bisnis franchise makanan agar lebih maju lagi. 


3. Martabak San  Fransisco

Salah satu jajanan yang paling digemari dan paling diminati oleh masyarakat Indonesia adalah martabak. Martabak san Fransisco adalah salah satu jenis makanan martabak yang telah dikenal oleh banyak orang. 

Brand yang satu ini akan sangat menarik, terlebih lagi jika Anda tertarik mencoba untuk membuka bisnis martabak yang sangat terkenal ini. 

Martabak san Fransisco adalah martabak yang telah dikenal luas dimulai dari Bandung, Jakarta, dan daerah sekitarnya. 

Sementara untuk modal usaha yang dibutuhkan agar bisa memulai usaha Franchise Makanan martabak san Fransisco ini adalah 90 juta rupiah dengan waktu 3 bulan modal telah kembali utuh ke Anda. 


4. Pecel Lele Lela

Salah satu usaha franchise makanan yang perlu Anda coba adalah menekuni brand pecel lele Lela yang merupakan salah satu inovasi dalam kuliner pecel lele. 

Apabila Anda hanya dapat menemukan penjual pecel lele di malam hari, maka lain dengan pecel lele Lela yang hadir dari pagi hingga malam hari tiba. 

Produk yang satu ini hadir karena menu yang disajikan oleh pecel lele Lela adalah adaptasi dari makanan kaki lima. 

Namun tetap disajikan dengan nuansa lebih modern dan jauh lebih higienis. Hal itu yang dapat menyebabkan pecel lele Lela dijadikan pilihan utamanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di waktu kapan saja. 


5. Tahu Jeletot Taisi

Usaha Franchise Makanan selanjutnya yang perlu diketahui adalah tahu Jeletot Taisi yang merupakan makanan kegemaran sejuta umat. 

Makanan yang satu ini adalah makanan yang gemar sekali dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, terutama rasanya yang cukup pedas dan menantang ketika dikonsumsi kapan saja saat lapar. 

Waralaba tahu Jeletot Taisi adalah salah satu usaha franchise makanan yang merupakan usaha menguntungkan. 

Brand yang satu ini telah berkiprah di dunia bisnis dan telah menjadi sebuah usaha yang membanggakan. Bahkan saat ini sekalipun tahu Jeletot Taisi telah mempunyai lebih dari 200 gerai usaha. 


6. Bakso Benhil

Salah satu usaha franchise makanan yang menguntungkan adalah dengan menjual bakso Benhil. Apabila Anda ingin bisnis waralaba dengan modal minim, maka bakso Benhil adalah solusi yang paling pas untuk Anda lakukan. 

Dalam hal ini Anda hanya membutuhkan sebuah modal sebesar 4 juta rupiah untuk memulai sebuah kerja sama abadi. Makanan yang kerap sekali disantap oleh orang Indonesia adalah bakso.

Dalam hal ini anda tak perlu takut akan kekurangan pelanggan, karena Anda bisa mengantongi omzet hingga 500 ribu rupiah per hari. 

Dengan begitu tentu tak membutuhkan waktu yang relatif lama untuk menunggu modal asli Anda kembali ke kantong. 


7. Es Teler 77

Waralaba selanjutnya adalah es Teler 77 yang merupakan gerai makanan cepat saji, tentu dapat ditemui di mana saja. Baik ketika Anda tengah berada di pusat perbelanjaan, stasiun, bandara dan tempat apa saja. 

Sedangkan untuk bergabung dengan waralaba yang satu ini diperlukan otak yang amat cerdas dan sikap ulet. Dengan ketekunan Anda sebagai pebisnis maka Anda dapat dengan mudah mendapat untung dari usaha yang satu ini. 

Dana yang dibutuhkan untuk memulai sebuah bisnis ini adalah 80 juta rupiah. Modal yang Anda keluarkan untuk bisnis ini tentunya akan sebanding dengan penghasilan yang akan Anda dapatkan. 

Apakah Rumah Makan Padang dapat Dijadikan Usaha Franchise Makanan ?


8. RM Padang Sederhana

Pastinya sering kali Anda melihat rumah makan Padang sederhana di setiap kota. Dengan usaha franchise RM Padang Sederhana maka anda akan mendapat untung yang memuaskan. 

Bagaimana bisa ? karena rumah makan yang satu ini  sudah dikenal oleh banyak orang. Sebabnya adalah sistem franchise yang ditetapkan restoannya. 

Pada awalnya Rm Padang Sederhana  ini memang dimulai di Jakarta pusat. Karena pemilik aslinya amat gigih maka rumah makan yang satu ini semakin maju. 

Di rumah makan yang satu ini menyediakan masakan Minang dan mampu menjangkau berbagai macam kota khususnya ketika Anda berada di Indonesia. 


9. Pagi Sore

Salah satu restoran yang di dalamnya menjadikan masakan Minang sebagai andalannya adalah rumah pagi sore. 

Tentu hal ini berbanding terbalik dengan RM Padang sederhana karena pagi sore lebih dikenal dengan harga makanan yang lebih mahal, namun rumah makan ini tetap menyajikan makanan yang terbaik dan berkualitas. 

Menu yang menjadi primadona di rumah makan pagi sore adalah rendang, Anda bisa menikmati sajian menu ini dengan rasa enak dan nikmat. 

Perlu diketahui bahwa pagi sore adalah menu makanan yang di dalamnya tak hanya berisi rendang sapi saja. Akan tetapi, restoran dengan julukan jagonya rendang ini juga menyajikan rendang ayam. 


10. Ayam Bakar Mas Mono

Usaha Franchise Makanan yang terakhir adalah ayam bakar mas mono, dimana restoran yang satu ini identik dengan warna hijau. 

Sayap restoran yang satu ini  juga telah melebar ke negeri Jiran yakni Malaysia. Dapat dikatakan bahwa ayam bakar mas mono adalah menu makanan yang saat ini dikenal oleh banyak kalangan.

 


Post a Comment for " Usaha Franchise Makanan yang Menjanjikan"