Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Cara Mendapatkan Uang di AppKarma berdasar Eksperimen Sendiri

Cara Mendapatkan Uang di AppKarma

Sudah banyak topik artikel yang saya bahas melalui blog ini terkait aplikasi penghasil uang. Dan pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kembali kepada Anda terkait cara mendapatkan uang di AppKarma.

Alasan saya tertarik membahas aplikasi ini disebabkan karena sudah tak terhitung ulasan yang masuk pada AppKarma di Play Store. Utamanya ulasan-ulasan positif.

Barangkali, ada sekitar 4.7 dari 395.019 ulasan positif, ditambah lagi apk ini telah diunduh oleh 5 juta pengguna Android. Jumlah unduhan ini terbilang fantastis mengingat AppKarma kurang populer di telinga para pencari dollar.

Lantas, agar Anda bisa menghasilkan uang dari AppKarma, caranya bagaimana?

Nah, berdasarkan eksperimen yang sudah saya jalankan sendiri, saya mengumpulkan lima cara terbaik untuk meraup banyak keuntungan di AppKarma.

Cara apa sajakah itu? Silakan simak artikel ini dengan baik.

Mengenal apa itu AppKarma

Mengutip laman Google Play, AppKarma rewards and gift cards merupakan aplikasi pemberi hadiah kepada pengguna yang telah terdaftar. Dan ia memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah dengan hanya bermain game.

Cukup install saja game yang Anda sukai dari daftar yang ditawarkan pihak AppKarma, lalu eksekusi persyaratan penawaran itu untuk kemudian mulai mendapatkan banyak poin.

Sekali lagi saya informasikan bahwa, AppKarma sudah banyak diunduh di Play Store. Jadi, aplikasi ini sudah dapat dipercaya oleh pengguna android. Sehingga, dalam hal ini, Anda tidak usah khawatir.

Cara mendapatkan uang di AppKarma

Untuk mendapatkan pemasukan di AppKarma, Anda wajib banget mengumpulkan banyak poin. Setelah poin terkumpul, baru lah Anda dapat menukarkan poin dengan uang, lalu uang masuk k.e PayPal

Selain itu, Anda dapat juga menukarkan poin ke dalam berbagai bentuk voucher, seperti voucher Amazon dan Google Play. Minimal, Anda harus memobilisasi 12.000 poin. Dengan begitu, 10 dolar masuk ke akun Anda.

Inilah cara saya dalam mengumpulkan poin di AppKarma.

1. Daftarkan diri Anda di AppKarma

Jadi begini..

Saat kali pertama Anda mendaftar, akun Anda bakal langsung memperoleh bonus sekira 700 poin.

Ini merupakan salah satu keunggulan AppKarma jika saya bandingkan dengan aplikasi lain yang kadang ngasih bonusnya hanya sedikit.

Bayangkan dengan hanya mendaftar saja, Anda sudah dikasih bonus segitu.

2. Perbanyak bermain game di AppKarma

Semakin banyak game yang dimainkan, tentu semakin banyak juga poin yang bakal Anda raup. Itu sebabnya, saat ada penawaran harus mendownload game tertentu, download saja langsung, lalu mainkan.

Ingat, jangan langsung menghapus game tersebut usai Anda download. Usahakan kasih jarak agar tidak diketahui oleh pihak AppKarma. 

Terlebih lagi sebelum menginstall, cek dulu apakah handphone Anda muat untuk memainkan sebuah game?

Nah, bermain game di aplikasi ini juga tidak lah sulit. Dan intinya, mau menang atau kalah, poin Anda bakal bertambah sekitar 1.400-7000 poin.

Mengapa begitu? Sebab, fokus-nya kan lebih ke main game aja sih.

3. Menginstall aplikasi yang disuruh pihak AppKarma

Saat ada suruhan untuk mendownload aplikasi A misalnya, maka Anda harus segera memenuhi perintah tersebut. Dengan begitu, praktis Anda akan diberi bonus.

Hanya saja, pemberian bonus dilakukan setelah Anda betul-betul menginstall dan melakukan pendaftaran. Jika tidak sampai ke arah registrasi, Anda dinyatakan gagal.

Selalu ingat bahwa tiap aplikasi dikelola oleh manusia, bukan robot. Jadi mereka tahu apa yang kita lakukan itu benar atau tidak.

4. Selesaikan setiap misi yang disediakan oleh pihak AppKarma

Terkait misi dalam sebuah aplikasi, katakan lah semuanya hampir ada dan sama.

Tapi, di AppKarma agak sedikit berbeda. Bedanya, setiap hari di aplikasi ini akan selalu ada misinya. Dengan konsep seperti itu, pengguna tentu jadi lebih gampang dalam pengumpulan poin.

Sedikit gambaran beberapa misi yang tersedia:
  • Nonton video tutorial dapat 50 poin 
  • Jawab pertanyaan dapat 50 poin
  • Mengklik "Like" di halaman AppKarma dapet 50 poin 
  • Klaim bonus poin harian dapat 5 poin
  • Nonton video timer dapat 20 poin

5. Undang teman Anda menggunakan kode referral

Katakan lah Anda adalah pengguna AppKarma yang sudah mahir. Maka, hal yang harus Anda lakukan berikutnya yatiu mengundang teman maupun keluarga untuk join ke AppKarma.

Kalau sudah mahir, segalanya mudah. Terutama dari segi promosi. Sehingga, ada ketertarikan dari teman atau keluarga Anda untuk bergabung ke apk ini berkat cara Anda mengajak.

-

Barangkali itu saja panduan atau cara mendapatkan uang di AppKarma yang berdasarkan pada eksperimen sendiri. Semoga artikel ini ada manfaatnya.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "5 Cara Mendapatkan Uang di AppKarma berdasar Eksperimen Sendiri"