Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 3 Supplier Baju Bangkok Murah untuk Reseller dan Tips Memilihnya



Saat ini, salah satu bisnis yang memiliki banyak peminat yaitu bisnis fesyen. Bahkan, saat ini Anda dapat dengan mudah menjumpai pebisnis fesyen yang menjual beraneka macam pakaian beserta aksesorisnya. Salah satu jenis fesyen yang banyak dicari di pasaran yaitu fesyen baju bangkok. Baju Bangkok adalah salah satu jenis baju yang terbilang cukup murah dan menguntungkan apabila diperjualbelikan di dalam negeri. Hal tersebut karena Anda dapat dengan mudah menemukan supplier baju bangkok murah untuk reseller

Menjadi reseller baju bangkok ternyata dapat mendatangkan banyak keuntungan. Harga baju yang murah dengan berbagai macam model, membuat baju ini sangat disenangi masyarakat. Oleh karena itu, memulai bisnis fesyen baju bangkok dapat Anda tekuni karena terlihat cukup menjanjikan. Penasaran apa saja supplier baju bangkok murah yang cocok untuk para reseller? Simak informasinya berikut ini ya!

Daftar Supplier Baju Bangkok Murah untuk Reseller

Apabila Anda ingin memulai bisnis fesyen baju bangkok, akan lebih baik menggunakan sistem reseller. Berikut ini adalah daftar supplier baju bangkok dengan harga murah yang sangat cocok untuk para reseller. 

Flipersshop.com

Supplier baju bangkok pertama yang masuk ke dalam daftar rekomendasi yaitu Flipersshop.com. Flipersshop telah sangat dikenal oleh para pebisnis fesyen bangkok. Supplier ini dikenal karena kelengkapan koleksi bajunya serta kredibilitas bisnisnya. Oleh karena itu, hingga saat ini, Flipersshop.com telah dipercaya oleh banyak reseller bisnis baju bangkok dari Indonesia.

Flipersshop.com memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan supplier baju bangkok lainnya. Berikut ini adalah keunggulan yang bisa Anda peroleh dari Flipersshop.com.

  1. Produk baju sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh pihak Flipersshop.com. Setiap gambar baju yang diunggah pada website toko merupakan gambar asli dari produk yang diperjualbelikan. Flipersshop.com bahkan berani menjamin keaslian produknya tersebut.

  2. Produk yang dijual adalah produk 100% asli, bukan KW. Flipersshop.com secara langsung dan mandiri belanja model-model baju yang akan diperjualbelikan. 

  3. Keseluruhan produk yang diperjualbelikan di Flipersshop.com merupakan produk hand carry. Dengan begitu, bagi Anda para reseller tentu tidak perlu menunggu produk yang dipesannya selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. 

  4. Tidak memerlukan modal. Bagi Anda yang ingin berbisnis fesyen bangkok tetapi tidak memiliki modal, maka bekerja sama dengan Flipersshop.com adalah solusinya. 

  5. Dapat menggunakan sistem dropship sehingga Anda tidak perlu mengemas paket pesanan serta tidak perlu mengirimkannya ke jasa pengiriman, seperti SiCepat, JNE, TIKI, dan lain sebagainya.

  6. Flipersshop.com memiliki harga khusus yang diterapkan untuk para reseller. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga baju bangkok yang benar-benar murah.

Fangshopbkk

Supplier baju bangkok murah untuk reseller selanjutnya yang masuk ke dalam daftar rekomendasi adalah Fangshopbkk. Sebagai salah satu supplier baju bangkok terkenal murah dan terlengkap, Fangshopbkk selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada para customernya. 

Koleksi baju bangkok yang dimiliki oleh Fangshopbkk dapat dikatakan cukup lengkap. Terdapat banyak sekali merek dan model yang dapat Anda pilih untuk dijual kembali. Tidak hanya itu saja, bahkan produk yang ada pada toko ini merupakan produk yang selalu populer di pasaran. Dengan kata lain, koleksi dari toko ini memiliki daya jual yang tinggi. 

Selain itu, Fangshopbkk juga memiliki keunggulan lain. Toko ini menjamin orisinalitas setiap produknya serta keseluruhan produk 100% merupakan produk impor. Apabila Anda ingin melihat koleksi baju bangkok dari Fangshopbkk, Anda dapat mengunjungi media sosial Instagramnya. Akun Instagram dari Fangshopbkk yaitu @fangshopbkk. Setiap koleksi baju yang diunggah pada akun Instagram tersebut selalu disertai dengan informasi lengkap. Hal tersebut tentu memudahkan para customer untuk mengetahui detail produk tanpa harus ribet bertanya. 

Untuk pemesanan produk-produk dari Fangshopbkk, Anda dapat menghubungi toko tersebut melalui aplikasi perpesanan WhatsApp dan Line. Selain itu, Fangshopbkk juga melayani pemesanan melalui Shopee. 

Harvest Collections

Harvest Collections merupakan supplier baju bangkok murah untuk reseller yang dapat menjadi referensi untuk bisnis Anda. Bertempat di Jakarta, Harvest Collections merupakan supplier baju bangkok tangan pertama yang dikenal dengan harga produknya yang murah. Walaupun memiliki harga murah, tetapi model dan merek yang dijual sangatlah beragam. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang berbagai produk dari Harvest Collections, Anda dapat mengakses akun Instagramnya di @harvest.collections. Sedangkan, untuk pemesananannya, Anda dapat menghubungi Harvest Collections melalui WhatsApp. 

Tips Mencari Supplier Baju Import

Setelah mengetahui beberapa supplier baju bangkok murah untuk reseller, selanjutnya Anda harus mengetahui tips mencari supplier baju import. Dalam memilih supplier untuk bisnis, Anda tidak boleh melakukannya dengan asal-asalan. Anda harus mencari supplier yang dapat dipercaya serta memiliki kualitas terbaik di setiap produknya. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan tips mencari supplier baju import bangkok yang harus diperhatikan. 

Memiliki Kontak yang Jelas

Hal pertama yang harus diperhatikan yaitu kontak yang dimiliki oleh supplier. Apabila Anda telah mendapatkan beberapa referensi supplier baju bangkok murah, segera pastikan keaslian kontaknya. Untuk memastikannya, Anda dapat menghubungi kontak tersebut secara langsung. Tetapi, apabila Anda memiliki alamat supplier tersebut, maka Anda bisa mendatangi nya. Apabila tidak memungkinkan untuk mendatangi, maka Anda dapat mengecek ulasan supplier tersebut di Google Maps. 

Peraturan Toko

Pada umumnya, setiap toko atau supplier memiliki peraturan yang berbeda-beda terkait reseller. Oleh karena itu, sebelum melakukan kerja sama, pastikan Anda telah memahami seluruh peraturan toko. Contoh peraturan yang harus Anda pahami, yaitu terkait refund, asuransi, pengiriman, stok, pembayaran, dan lain sebagainya. 

Kondisi Produk

Produk merupakan aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Biasanya, supplier memasang gambar produk yang terlihat sangat bagus di internet. Walaupun terlihat bagus, Anda harus tetap memastikan kondisi terkini dari produk tersebut. Dengan kata lain, Anda harus meminta supplier untuk mengirimkan foto asli yang memperlihatkan detail dari produk yang dijual. 

Selain gambar, Anda juga harus memperhatikan spesifikasi produk yang dijual. Pastikan spesifikasi yang dicantumkan pada produk memang sesuai dengan produk aslinya. Untuk memastikannya, Anda perlu bertanya kepada pihak supplier. Dengan melakukan pengecekan pada gambar serta spesifikasi, Anda telah melakukan quality control pada produk baju bangkok yang akan Anda jual.


Bisnis fesyen baju bangkok telah banyak terbukti menghasilkan banyak keuntungan. Bagi Anda yang hendak memulai bisnis ini, maka daftar supplier baju bangkok murah untuk reseller di atas dapat Anda jadikan referensi. Selain itu, pastikan Anda telah mengikuti tips-tips yang telah dijelaskan di atas agar bisnis fesyen baju bangkok Anda berjalan dengan lancar dan laku di pasaran.


Post a Comment for " Rekomendasi 3 Supplier Baju Bangkok Murah untuk Reseller dan Tips Memilihnya"