Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Game Lucky Market Penghasil Uang! Real or Fake?

Review Game Lucky Market Penghasil Uang! Real or Fake?

Santosolusi.com -
Hai teman-teman kali ini Santosolusi akan memberikan ulasan singkat mengenai salah satu game penghasil uang yang kemarin viral di sosial media. Nama gamenya adalah Game Lucky Market yang bisa diunduh langsung melalui Playstore android kamu.

Game Lucky Market

Game penghasil uang ini tersedia di playstore dengan jumlah orang yang sudah mendownloadnya kurang lebih 1 Juta serta ratingnya berada di posisi 3+.

Cara Main Game Lucky Market

Menanam bibit tanaman sayuran/buah-buahan sampai berbuah dan dijual kepada pelanggan.

Review Game Lucky Market

Di atas sudah saya ceritakan sedikit spesifikasi game penghasil uang tersebut, untuk sekarang ini saya akan membuat ulasan dari awal saya mengenalnya sampai bisa menyimpulkan tujuan Game ini.

Awal saya mengetahui game penghasil uang ini ketika menonton video youtube short dimana salah satu kreator yang membahas game Lucky Game ini konon katanya "Penghasil uang Jutaan Real Membayar". Tanpa mikir panjang saya langsung unduh dan masuk ke gamenya, setelah menyelesaikan misi kurang lebih 7 detik, saldo langsung bertambah Rp. 40.000.

Game ini langsung memerintahkan untuk withdraw lewat Dana atau Ovo dengan minimal penarikan awal 100 Rupiah dengan proses pengiriman 10 hari. Untuk penarikan kedua/selanjutnya saldo harus ada minimal 1 Juta sampai 10 Juta. 

Dalam menyelesaikan misi ini terbilang cukup mudah, karena banyak sekali pelanggan sehingga untuk mencapai target 1 juta tidak butuh waktu 1 jam. 

Sampai disini saya mulai curiga karena biasanya yang kita tahu setiap game penghasil uang itu adalah untuk mengumpulkan koin/uangnya cukup rumit sedangkan Game ini tidak logis banget! Developer game mana yang mau membayar pengguna dengan jutaan rupiah hanya beberapa menit. 

Sehingga saya mencari review dari beberapa kreator youtube ternyata game ini.....

Lucky Market Real or Fake?

Ternyata Game penghasil uang ini Fake, alias tidak terbukti membayar. Hal ini didasari beberapa kreator terkenal yang menceritakan bahwa banyak sekali persyaratan untuk melakukan withdraw bahkan ada yang saldonya 6 Juta tidak bisa ditarik. Wkwk...

Lucky Market sudah dipastikan kalau developernya hanya membayar 100 rupiah setiap pengguna yang berhasil mengunduh game ini.

Kesimpulan

Bagaimana sudah tahu kan? Kalau Lucky Market ini tidak terbukti membayar dan modus developernya hanya satu yaitu mereka menghasilkan uang dari pengguna yang menonton iklan dalam Game tersebut.

Terima kasih sudah membaca ulasan game penghasil uang (Lucky Market) jangan lupa share artikel ini ke sosial media kalian agar orang-orang disekitarmu tidak menjadi korban modus penipuan.

2 comments for "Review Game Lucky Market Penghasil Uang! Real or Fake?"

  1. bener banget, jangan sampai bnyak yg tertipu lagi...saya mengalami nya sendiri...udah cape2 kerjain tugas yg seabreng buat narik 1jt.....di akhir harus naikin lvl ke 30....lvl nya za mentok di 29
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. bener banget, jangan sampai banyak yg tertipu lagi...saya pernah mengalami sendiri...udah cape2 kerjain tugas yg seabreg buat narik 1jt sudah tak ikuti semua dan sudah selesai semua ternyata di akhir harus upgrade ke level 30 lagi, game TAI dan tidak bisa dipercaya

    ReplyDelete