Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Catat! Ini 8 Tren Produk Populer di Tahun 2020



Tinggal beberapa bulan lagi kita akan memasuki tahun 2020, pemahaman masyarakat akan pentingnya menjaga bumi dan lingkungan sekitar akan semakin tinggi. Bahkan saat ini beberapa restoran bahkan sudah menerapkan “anti sedotan plastik” kepada para konsumennya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi adanya limbah plastik terutama sedotan plastik yang secara sadar atau tidak telah membuat ekosistem bawah laut menjadi sangat tercemar.

Kampanye stop penggunaan sedotan plastik menjadi isu lingkungan yang hangat dibicarakan. Dan karena hal tersebut masyarakat mulai beralih dari sedotan plastik ke sedotan dengan bahan stainleess steel yang lebih ramah lingkungan. Karena sedotan ini bisa digunakan berulang kali seperti halnya sendok stainless dirumah. Maka dari itu produk sedotan ini akan menjadi sebuah produk populer pada tahun 2020. Maka dari itu kami akan membahas 8 trend produk populer di tahun 2020. Simak info selengkapnya dibawah ini.


baca juga "10 Bisnis Online Paling Menguntungkan di 2020 "

1. Botol Air Minum

Masih berkaitan dengan isu lingkungan yang sedang ramai di kampanyekan. Minuman dalam kemasan botol plastik juga mulai di kurangi pemakaianya, dengan adanya kampanye membawa botol minum ke sekolah, kampus atau kantor. Karena itu saat ini banyak orang yang membawa botol air minum sendiri demi mengurangi sampah botol plastik.

Karena itu botol air minum akan menjadi barang yang akan banyak dicari konsumen demi memenuhi kebutuhan minum namun tidak menambah pencemaran plastik di lingkungan.

2. Serum Bulu Mata

Di industri kecantikan, produk terkait bulu mata seperti serum bulu mata, bulu mata palsu, dan ekstensi bulu mata memiliki peminat yang besar di Indonesia. Serum bulu mata adalah produk kecantikan yang membantu bulu mata kit tumbuh lebih cepat.

Misalnya, daripada anda menjual satu botol bulu mata, lebih baik anda mengumpulkannya untuk menjual tiga botol, hal ini bisa membantu meningkatkan pesanan rata-rata.

3. Masker
masker merupakan salah satu tren produk populer di tahun 2020 dan telah menunjukan peningkatan penjualan di toko online. Ada tiga jenis utama konsumen masker ini, yaitu orang yang memiliki sensifitas terhadap debu dan bakteri.

Orang yang sensitif menggunakan masker untuk menghindari udara yang tidak sehat.

baca juga "Peluang Bisnis Rumahan Online untuk Ibu Rumah Tangga"

4. Aksesoris Smartphone

Saat ini siapa yang tidak menggunakan handphone, hampir semua orang saat ini menggunakan handphone. Industri aksesoris telepon telah berkembang selama bertahun-tahun. Seiring dengan perkembangan model smartphone yang terus berkembang. Maka kebutuhan di sektor ini juga akan terus berkembang. Terlebih lagi, aksesoris smartphone seperti case handphone sangat mudah untuk dipasarkan melalui media sosial ataupun marketplace secara online.

Seperti case anti gravitasi, agar smartphone anda selalu terlindungi dari goresan maupun guncangan. Case ini mudah dibersihkan dan akan melindungi smartphone anda dari kotoran sehingga tetap awet

5. Jam Tangan Minimalis

Sekitar 1,2 miliar jam tangan terjual secara global setiap tahunnya, dan jumlahnya terus meningkat. Sementara jam tangan minimalis sedang naik daun, kenyataannya ada beragam jam tangan yang juga laris dipasaran.

Jam tangan pria, jam tangan wanita, dan smartwatch juga menunjukan volume pencarian yang meningkat dari waktu ke waktu. Terutama smartwatch yang kini sedang digandrungi karena kecanggihan dan kepraktisannya, banyak produsen smartphone yang juga melakukan produksi smartwatch.

6. Proyektor Portabel

Proyektor semakin dibutuhkan khususnya untuk penyampaian informasi. Industri proyektor portabel diperkirakan akan terus meningkat. Beberapa proyektor mini dapat disambungkan pada smartphone anda sehingga mudah untuk dibawa, untuk tenaga penjualan dan para profesional bisnis lainnya. Kegunaannya bukan hanya untuk presentasi saja namun juga untuk hiburan.

Proyektor portabel ini merupakan produk populer di tahun 2018. Menjual produk ini di tahun 2020 dan dipastikan akan membuat anda mendulang penghasilan yang besar seiring dengan permintaan pasar yang meningkat.

7. Shapewear

Memiliki tubuh ideal adalah idaman semua wanita. Tentu tubuh ideal tidak bisa dicapai dalam satu malam saja, perlu olahraga dan pola makan seimbang untuk bisa mendapat tubuh yang ideal. Namun untuk tampil di acara tertentu, anda bisa memakai bantuan shapewear. Produk shapewear diminati di tahun 2018, karena bisa mengubah bentuk tubuh menjadi lebih proporsional, shapewear dijamin akan membuat percaya diri.

Diperkirakan pada tahun 2022, pasar shapewear akan meroket menjadi sangat besar. Kerangka shapewear menawarkan gaya yang berbeda kepada wanita dengan berbagai gaya daripada yang biasa dikenakan dibawah pakaian dengan potongan yang berbeda atau sebagai bagian atas.


baca juga "Jadi Admin Media Sosial Hasilkan Jutaan Hingga Puluhan Juta"


8.  Tas Wanita, Ransel, dan  Tas sekolah anak

produk ini tentu layak diperhitungkan untuk menjadi trend produk di 2020 melihat produk tersebut selalu diminati khususnya wanita, bisa di survei berbagai model tas khusus wanita terus bermunculan dengan berbagai model dan varian harga.

selain wanita, anak usia usia pelajar tentu menjadi salahsatu target pasar yang sangat menjanjikan terlebih di awal musim kembali kesekolah, setiap anak cenderung akan membeli tas baru terlebih anak-anak yang baru saja memasuki dunia pendidikan yang selalu identik dengan serba baru termasuk tas baru tentunya.

Itu dia beberapa tren produk popoler di tahun 2020. Semoga informasi ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua apa saja tren produk populer di tahun 2020 nanti. Dan informasi ini sangat bermanfaat bagi kita, karena kita bisa mengetahui tren produk yang populer untuk jadi bahan masukan produk yang mungkin akan kita miliki.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
source of Ficture : freepik.com">Designed by jcomp / Freepik




Post a Comment for "Catat! Ini 8 Tren Produk Populer di Tahun 2020"