Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Usaha Franchise Murah yang Direkomendasikan

Sejak munculnya pandemi covid - 19 hal tersebut dapat menyebabkan banyak sekali karyawan yang mengalami PHK oleh karena perusahaan tempat mereka bekerja terdampak ekonomi yang lesu.

 Akibatnya banyak orang - orang yang mulai mencari ide serta peluang bisnis untuk mencari pemasukan. Menjadi seorang pebisnis nyatanya tidak harus menggunakan modal yang besar.

Dengan modal yang pas - pasan pun Anda juga memiliki kemungkinan untuk menjalankan sebuah bisnis. 

Salah satunya yaitu dengan Anda menjadi mitra franchise makanan. Bisnis kuliner seperti contohnya waralaba makanan merupakan sebuah peluang usaha yang mana disini keuntungan yang diperoleh cukup menjanjikan dan juga memberikan keuntungan bagi para pemiliknya.

Banyak orang yang saat ini mulai tertarik untuk mengikuti bisnis tersebut. Hal itu terjadi dikarenakan modal yang Anda keluarkan bisa kembali dalam jangka waktu yang relatif cepat. 

Bahkan dengan melakukan metode yang tepat sangat memungkinkan bagi Anda menjadi seorang jutawan hanya dengan menjadi mitra bisnis dari sebuah waralaba makanan.

Dan untuk Anda yang memiliki modal pas - pasan dan tertarik untuk menjadi mitra franchise, maka pada kali ini akan dijelaskan beberapa usaha franchise murah yang direkomendasikan untuk Anda. Penasaran dengan hal tersebut, simak saja ulasan di bawah ini baik – baik !!!


Apa Saja Usaha Franchise Murah yang Direkomendasikan ?


1. Mr.John Singapore

Usaha franchise murah yang pertama dan sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu Mr.John Singapore. 

Bisnis ini menjual produk berupa roti yang memiliki aneka macam isian yang terdapat di dalamnya. Roti tersebut saat ini memang tengah populer di kalangan para penikmat kuliner Indonesia. 

Hingga saat ini diketahui  bahwa Mr.John Singapore telah mempunyai mitra berjumlah puluhan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Sementara untuk bisa menjadi mitra, maka modal yang Anda perlukan cukup terjangkau, yaitu dimulai dari harga sekitrae Rp. 8.000.000. 

Biaya tersebut mencakup perlengkapan untuk berjualan serta bonus bahan baku 50 porsi. Keuntungan yang nantinya bisa Anda peroleh dari franchise ini mencapai 9 hingga 18 juta rupiah tiap bulannya.


2. Donat Bakar

Untuk usaha franchise murah selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda yaitu donat bakar. Waralaba ini berdiri sejak tahun 2008  yang lalu, dan saat ini bahkan telah mempunyai gerai yang berjumlah puluhan dan tersebar di Pulau Sumatera dan Jawa. 

Produk yang dibuat oleh Donat Bakar tersebut memang dirasa cukup unik. Karena donat ini nantinya tidak akan digoreng, melainkan dibakar. 

Selain itu juga Anda bisa menemukan varian rasa hingga berjumlah 42 pilihan yang tentunya menjadikan donat itu makin diminati oleh para konsumen. 

Agar nantinya Anda bisa bergabung dalam usaha franchise murah ini, maka modal yang diperlukan hanyalah sebesar Rp. 7,5 juta rupiah saja, yang mana biaya tersebut tentu sangatlah terjangkau.


3. Candy Crepes

Telah berdiri sejak tahun 2013 lalu dan menjadi salah satu usaha franchise murah cukup populer di Indonesia. 

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi mitra di franchise Candy Crepes, maka nantinya Anda akan memperoleh perlengkapan yang sangat memadai dan siap berjualan. 

Anda pun juga tidak akan dikenakan biaya royalti, sehingga hasil penjualan 100% akan jadi milik Anda. 

Dan untuk paket waralaba yang ditawarkan oleh Candy Crepes sendiri yaitu mulai dari harga Rp. 6,7 juta rupiah hingga Rp. 9,8 juta rupiah.


4. Kuch2hotahu

Untuk nama usaha franchise yang selanjutnya ini memang cukup unik, yaitu Kuch2hotahu. Waralaba tahu goreng spesial tersebut telah memperoleh banyak sekali penghargaan. 

Hal itu menjadikan franchise tersebut makin populer dan banyak diburu oleh para penikmat kuliner Indonesia. 

Saat ini setidaknya terdapat lebih dari 500 outlet mitra dan distributor dari Kuch2hotahu. Sementara untuk bergabung dalam franchise tersebut, maka Anda akan mendapatkan dua pilihan paket. 

Paket tersebut yaitu paket mini seharga Rp 10.000 dan paket reguler sebesar Rp 8,5 juta saja.


5. Bakso Benhil

Bagi masyarakat ibukota, tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, yaitu Bakso Benhil. 

Hal itu dikarenakan bisnis Bakso Benhil tersebut telah sangat dikenal dan seringkali diliput oleh berbagai macam media elektronik dan media cetak. 

Selain itu juga waralaba Bakso Benhil termasuk dalam salah satu franchise kuliner yang sangat laris di Negara Indonesia. 

Ketika Anda memutuskan untuk bermitra dengan bakso tersebut, maka nantinya Anda akan diberikan bekal berupa pelatihan. 

Pelatihan tersebut seputar bagaimana melakukan pelayanan yang baik, menentukan layout rumah makan, perhitungan laba, harga serta strategi promosi paling tepat. Biaya waralaba Bakso Benhil sendiri sangatlah terjangkau. 

Dalam hal ini Anda hanya cukup mempersiapkan uang sebesar Rp. 4.000.000 saja. Biaya tersebut sangat murah, karena memang disini Anda tidak diwajibkan memakai peralatan memasak dari paket franchise. Sehingga dengan begitu nantinya akan mampu menghemat pengeluaran yang harus Anda keluarkan.

Benarkah Popchicik Chicken Termasuk dalam Usaha Franchise Murah ?


6. Popchick Chicken

Salah satu franchise makanan kekinian yang cukup populer di Negara Indonesia yaitu Popchick Chicken. 

Franchise itu sendiri telah berdiri cukup lama. Jumlah mitra yang dimiliki saat ini telah mencapai lebih dari 500 dan sudah tersebar luas di seluruh Indonesia.

Franchise tersebut menawarkan beberapa paket yang bisa Anda pilih lengkap dengan kompor dan alat masak. Untuk biaya paketnya sendiri dimulai dari Rp. 7,9 juta rupiah.


7. Magu Magu Chicken

Franchise makanan berupa ayam goreng crispy yang memiliki 6 varian rasa yang begitu nikmat yaitu Magu Magu Chicken. 

Bisnis tersebut merupakan salah satu usaha franchise murah yang bisa Anda pilih. Perlu diketahu bahwa dalam bisnis ini terdapat empat jenis paket mitra yang nantinya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh Anda. Biayanya sendiri sebesar Rp. 4,6 juta rupiah hingga Rp. 11,3 juta rupiah.


8. Taw Taw Tahu

Usaha franchise murah dengan harga terjangkau berikutnya yang bisa Anda dapatkan di bawah harga Rp. 10 juta rupiah yaitu Taw Taw Tahu. Franchise tersebut menggunakan bahan dasar berupa tahu gurih dan crispy yang lezat. 

Paket yang ditawarkan franchise ini dimulai dari harga Rp. 4,2 juta rupiah dengan proses pengerjaan 7 hingga 10 hari lamanya. Taw Taw Tahu nantinya akan membantu Anda untuk promosi daring guna meningkatkan penjualan.


9. Shizuka Takoyaki

Untuk jenis waralaba yang satu ini memang menjual makanan asal Negeri Sakura, yaitu takoyaki. Nama franchise tersebut Shizuka Takoyaki. 

Takoyaki itu sendiri adalah makanan yang berupa bola-bola kecil dibuat dari tepung dan di dalamnyanya di isi daging gurita. 

Untuk menjadi mitra dalam franchise tersebut, modal yang diperlukan sangatlah murah, yaitu hanya sebesar Rp. 2,2 juta rupiah saja. 

Dengan uang sebesar itu Anda pun akan memperoleh berbagai macam peralatan yang sesuai dengan SOP Shizuka Takoyaki.

Post a Comment for " Usaha Franchise Murah yang Direkomendasikan"